Synthesis Development – Indonesia Developer Property

Share:

Sintesis Development - Properti Indonesia Pengembang

Sintesis Development - Properti Indonesia Pengembang
Taukah anda tentang perusahaan Synthesis Development – Indonesia Developer Property ? Mungkin sebagaian besar masyarakat Indonesia sudah mengenal perusahaan Synthesis Development property sebagai developer properti indonesia terbaik saat ini. Tapi disini saya akan memaparkan kepada anda semua secara ringkas dan detail mengapa Synthesis Development yang harus anda pilih ? Dan mengapa Synthesis Development – Indonesia Developer Property di sebut-sebut dengan Developer Properti Indonesia Terbaik dari yang terbaik.


Synthesis Development sudah berdiri sejak dulu tepatnya pada tahun 1992 yang bergelar PropLease. Tidak jauh dengan perusahaan properti lainnya akan tetapi proyek yang dikembangkan oleh Developer Properti Indonesia Terbaik ini sangatlah kompeks. Karena mulai dari apartement, ritel, kantor, perumahan, superblok dan juga hotel semua mampu dikerjakan dengan baik oleh perusahaan syntheiss ini. Dan pada tahun 2005 merek Synthesis Development mulai digunakan sebagai merek bisnis Properti ternama di Indonesia. Dan sampai sekarang pun Synthesis telah membangun lebih dari 10 propyek seperti : apartement, hotel, mall dan gedung perkantoran.

(Baca juga Apartemen Jakarta Pusat | Apartemen Green Pramuka City)

Dari uraiaan diatas tentunya kesuksesan yang dicapai Synthesis sebagai Developer Properti Indonesia bukan hanya sekedar ucapan. Kerja keras, propfesionalisme dalam bekerja serta dilengkapai dengan dukungan dan doa itulah yang menjadi inti dari kesuksesan tersebut. Dan tidak hanya itu saja kejujuran dan kedisiplinan dalam bekerja selalu diterapkan oleh Synthesis Development.

Sintesis Development - Properti Indonesia Pengembang

Itulah sedikitnya review atau ulasan mengenai perusahaan Synthesis, tidak salah jika Synthesis Development dikenal dengan Developer Properti Indonesia Terbaik saat ini. dan berikut merupakan bukti besar dari kesuksesan Synthesis Development.

Sudah banyak sekali projects atau proyek yang sudah dikerjakan oleh Synthesis Development ini. Dan dari semua hasil itu menunjukkan bahwa Developer Property ini memang benar-benar berbeda dan berkompeten didalam bidang pengembang bisnis property. Beberapa proyek itu seperti :

Beberapa Proyek yang dibangun oleh Synthesis Development

  • Plaza Semanggi - Perusahaan ini memulai pembangunan properti melalui pembangunan Plaza Semanggi pada tahun 1999, salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan berdiri di sekitar area kantor, membuat mal ini sebagai bangunan paling ikonik di jantung kota Jakarta.
Sintesis Development - Properti Indonesia Pengembang

Textures : Dari segi textures dirancang sesuai atau diperuntuhkan untuk kelompok menengah ke atas seperti pekerja kantor, warga di apartemen terdekat perumahan, sekitar perkebunan perumahan, tamu hotel dan mahasiswa.
Design : Banyak pengunjung yang menyatakan Plaza Semanggi sebagai Pelangi, dikarenakan di desains khusus untuk menciptakan suasana penuh warna, yang dapat diartikan dapat menciptakan suasan penuh warna kebahagiaan.
Interior : Dari segi interior dirancang sebagai tempat berbelanja , makan dan hiburan akan tetapi dapat juga sebagai tempat pertemuan dan bersosialisasi yang nyaman.
Exterior : Dibangun dengan tempat atau posisi strategis dikarenakan terletak di jantung kota Jakarta dalam kawasan perumahan, hotel, dan universitas.
    • Casablanca Mansion - Casablanca Mansion adalah proyek apartemen yang dikerjakan dan terletak di lokasi strategis di Jakarta Selatan pada tahun 2004, Casablanca Mansion menawarkan apartemen mewah dan dengan akses mudah ke transportasi umum.
    Sintesis Development - Properti Indonesia Pengembang

    Textures : Dari segi textures casablanca mansion ini di rancang sebagai tempat tinggal eksklusif di mana anda dapat tinggal dengan suasan yang nyama, hidup sederhana dan harmonis. Sangat cocok untuk orang-orang yang dihadapkan dengan mobilitas tinggi, tapi bercita-cita memiliki hunian yang modern.
    Design : Untuk design di buat sebagai perumahan eksklusif dengan menggabungkan perumahan arsitektur modern yang dikelilingi oleh daerah hijau yang subur (go green).
    Interior : Untuk interior sendiri di bangun dengan desain modern akan terlihat di lobi apartemen. Bahan minimalis akan menampilkan kesan modern suasana sederhana dan modern.
    Exterior : Orang akan merasa memiliki pengalaman yang berbeda ketika mereka berada di sekitar casablanca mansion, mereka akan merasa berada di lingkungan yang sesuai dengan kepribadian mereka.
    • Urbana Place - Kemudian pada tahun 2007 dibangunlah sebuah perumahan yang memiliki tektur yang indah dan sangat nyaman untuk dihuni.
    Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

    Textures : Urbana Place dibangun dengan textures yang indah ini bisa mewujudkan impian keluarga yang menginginkan sebuah rumah yang indah di daerah perumahan yang tenang dan penuh kenyamanan.
    Design : Perumahan mewah ini dengan desain khusus dengan gaya modern tropis yang mencerminkan gaya hidup modern di tengah distrik perumahan bergengsi di Bintaro.
    Interior : Perumahan ini dilengkapi dengan club house, taman bermain, masjid, dan sistem keamanan yang 24 Jam di semua sektor dengan privasi lengkap.
    Exterior : Terletak di daerah yang strategis di Bintaro Kawasan Pusat Bisnis. Dekat dengan Mal, pusat perbelanjaan, pom bensin, dan stasiun kereta api.
    • Kalibata City - Pada tahun 2008 perusahaan ini juga membangun sebuah karya di Jakarta Selatan yakni Kalibata City, sebuah "mixed use" superblok yang terdiri dari apartemen, serta mal lengkap dengan dan taman besar yang dibangun di atas lahan seluas 12 hektar.
    Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

    Textures : Kalibata city membawa semua fasilitas yang lengkap dari kompleks apartemen perkotaan modern dengan harga terjangkau, cocok untuk anda yang membutuhkan satu fasilitas investasi masa depan.
    Design : Kalibata City hadir dengan desain yang sederhana, ini merupakan kesempatan yang menarik bagi anda untuk tinggal di salah satu daerah sekitar kota yang dinamis.
    Interior : Dilengkapi dengan berbagai fasilitas perbelanjaan, tampat makan, sarana olahraga & hiburan yang memungkinkan anda untuk menghabiskan waktu dengan kekasih atau keluarga anda.
    Exterior : Dibangun di superblok Kalibata, yang memiliki fasilitas yang lengkap dari kompleks apartemen perkotaan modern.

    Terlihat sudah bahwa bisnis properti yang dihasilkan benar-benar berbeda. Tidak salah kalau memang Synthesis Development menjadi perusahaan Developer Properti Indonesia Terbaik saat ini. Dengan begitu visi dan misi yang diterapkan benar-benar dilakukan dan tercapai. Bila anda yang ingin menggunkan jasa perusahaan Synthesis Development silahkan mengunjungi : http://synthesis-development.id atau
    PT. SYNTHESIS KARYA PRATAMA
    Sintesis Tower 2 Lantai 8
    Jl. Gatot Subroto Kav 64, No. 177A
    Jakarta Selatan 12870
    Telp : 021 831 7755
    Fax: 021 831 7760
    Email: teresiaprahesti@synthesis-development.id
    Itulah sedikitnya ulasan tentang Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik. Jelas sudah Synthesis Development memang berbeda dari perusahaan properti lainnya. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membuat anda memilah-milah perusahaan terbaik dari yang terbaik.