Blog Informasi dan Pendidikan

About Me RoziDotNet

About Me RoziDotNet


About Me RoziDotNetIseng -iseng nulis dari pada gak ada kerjaan, tidur udah apa lagi ? Hai sobat blogger saya cuma berbagi sedikit cerita. Mau dibaca alhamdulliah, gak juga gak apa-apa. Aku tu cuma blogger biasa nulis kalau lagi mau. Aku juga aktif kuliah sekarang di STMIK Insan Pembangaunan, Bitung, Tangerang, dan alhamdulillah juga sekarang udah masuk semester 8 yang artinya mau nyusun skripsi. Kalau ada ide-ide buat judul sobat juga bisa kasih komentarnya ya ! Aku juga sering ikut kontes SEO tapi susah buat menang. Udah usaha 24 jam gak tidur cari backlink tapi tetep za gak menang-menang. Kalau difikir-fikir menyedihkan banget ya. Kontes SEO itu apa sih ? Kontes itu ya lomba, tapi lombanya beda, lomba gimana artikel kita menduduki pringkat no 1 di mesin pencarian. 

Sebenernya terkadang ngikutin Kontes SEO itu bisa bikin stree juga, udah usaha pooll tapi tetep za artikelnya disitu-situ aja. Pesaingnya ya kadang itu-itu aja, yang menang ya kadang itu-itu juga. Tapi beruntungnya aku juga pernah menang sih ngikutin kontes blog ini ya walaupun belum menjadi pemenang utama (hee). Mau tau gak ? kalau gak mau tau ya dibaca aja ya !

Kontes Blog

  • Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer (juara 8 kalo gak salah)
About Me RoziDotNet

  • Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola (juara 2)
About Me RoziDotNet
  • Synthesis Development - Indonesia Developer Property (juara favorit 2)
About Me RoziDotNet

About Me Rozi

Ya baru itu za sih, tapi ya lumayan lah dari pada gak ada heee. Ya semoga za di kontes berikutnya bisa dapet yang lebih. Ya gak perlu juara utama lah yang penting masuk 3 besar za udah cukup buat saya mah, biar gak galau terus (hee). Itu aja dulu ya sob, nanti di lain waktu disambung kembali ceritanya.
1 Komentar untuk "About Me RoziDotNet"

sorre gan,,,selamat atas keberhasilannya jdi juara di kontes seo walau pun bkan juara 1 tetep aja muantab...

Back To Top