REXCO Solusi Anti Karat

Share:

Mengapa saya memilih REXCO dibandingkan Merk Lain?

Mengapa saya memilih REXCO dibandingkan Merk LainMengapa Saya Memilih REXCO dibandingkan Merk Lain? Dan Mengapa saya mempercayakan REXCO sebagai pembersih dan pelumas ANTI KARAT terbaik? Mungkin sebagian besar diantara kita kesehariannya tidak lepas akan alat-alat yang kapan saja bisa berkarat. Mungkin juga ada yang tidak menghiraukan hal kecil ini, sebenarnya hal kecil ini bisa berdampak besar jika kita biarkan begitu saja. Dalam hal yang sederhana saja Engsel Pintu rumah kita, lama-kelamaan tentunya akan berkarat juga dan setiap harinya tentunya kita tidak lepas dari pegangan engsel pintu ini. Seandainya berkarat dan kita menghiraukan hal seperti ini apa yang mungkin akan terjadi? Mungkin efek dari itu semua tidak akan terlihat langsung, akan tetapi tetap saja kita harus memperharikan hal kecil seperti ini. Untuk itu disini saya memilih REXCO dibandingkan merk lain sebagai pelumas anti karat. Selain memang terbukti terbaik, produk ini juga telah digunakan banyak orang.

REXCO diproduksi dari bahan kimia khusus yang berkualitas untuk pemeliharaan, perbaikan yang di perkenalkan di Indonesia pertama kali oleh PT.Altama Surya Arsa pada tahun 2014, Oktober. Pelumas ini selain untuk perawatan kenderaan bermotor, juga digunakan sebagai perawatan mesin industri, perangkat elektronik dan bahan - bahan yang terbuat dari besi agar terhindar dari karat. Melalui berbagai pengalaman dan perjalanan karirnya PT.ASA telah meraih kesuksesan sebagai distributor pelumas terbaik dalam persaingan pasar nasional atau manca negara. Perusahaan ini berada dibawah naungan Rexco Solution Technique Nevada, Amerika Serikat dan saat ini telah sukses mengembangkan produk pelumas yang berkualitas terbaik. Walaupun masih bisa dibilang baru akan tetapi produk REXCO sendiri tidak kalah dengan produk yang telah lebih dulu terlahir.

REXCO Anti Karat (WD-40 vs REXCO 50)

Saat ini Rexco telah digunakan oleh berbagai industri dan pabrik, bahkan hobi dan kalangan praktisi. Telah terbukti sebagai produk yang bisa dibilang efektif dan efisien, karena produk ini telah melalui pengujian ekstensif terhadap lingkungan. Rexco memiliki fasilitas untuk memproduksi, penelitian dan layanan pelanggan, dan berbagai produk telah tersebar di Indonesia dan diakui berkualitas terbaik sebagai pemeliharaan, perbaikan dan operasi atau overhaul (MRO) industri aplikasi. Dan Rexco juga menawarkan produk dengan kualitas tertinggi untuk memenuhi kebutuhan anda seperti pemeliharaan, perbaikan, operasi atau aplikasi perbaikan. Dan berikut merupakan beberapa keunggulan dari berbagai macam produk yabg tersedia dari situs REXCO :

REXCO 18 Contact Cleaner

REXCO Anti Karat (WD-40 vs REXCO 50)
REXCO 18 Contact Cleaner, pelumas jenis ini dapat digunakan pada peralatan elektronik dan listrik. Rexco 18 diformulasikan untuk membersihkan pada bagian-bagian elektronik yang sulit untuk dibersihkan. Karena rexco 18 mampu dan cepat menembus ke daerah yang sulit untuk dijangkau dan sangat efektif untuk membersihkan kotoran, minyak, lemak, debu, serat dan kontaminan ringan lainnya. Biasanya digunakan pada komponen listrik, elektronik dan laiinya. Rexco 18 termaksuk kedalam jenis non-korosif dan non-konduktif, cepat kering, dan tidak meninggalkan kotoran.


REXCO 25 Chain Lube

REXCO Anti Karat (WD-40 vs REXCO 50)
REXCO 25 Chain Lube memiliki fungsi untuk melumasi setiap inci di daerah terkecil atau sempit di rantai dan bertujuan sebagai pembersih, dengan kata lain menyapu debu dan kotoran pada rantai anda. Dirancang khusus sebagai pelumas yang memberikan perlindungan anti karat, dan penetrasi pada rantai. Rexco 25 Chain Lube adalah pelumas yang sangat baik dan dapat digunakan untuk rantai. Rexco 25 Chain Lube juga dapat digunakan untuk sepeda motor, sepeda, forklift, gergaji mesin, mesin katrol dan roda gigi mesin.

Apa saja ya kelebihan dari REXCO 25 ini?
Mengapa Saya Memilih REXCO dibandingkan Merk Lain
  1. Membersihkan dan Melumasi Rantai.
  2. Memperpanjang Usia Rantai.
  3. Menghilangkan Bunyi Derit.
  4. Tahan Air.
  5. Melindungi Dari Karat.
Mengapa saya memilih REXCO 25 dibandingkan merk lain?
  • REXCO 25 merupakan pelumas rantai yang berkualitas tinggi.
  • REXCO 25 mampu meredam gesekan antara roda gigi dan rantai dalam beban tinggi dibandingkan merek lain.
  • REXCO 25 mempunyai kepekatan lebih tinggi dan lebih tahan lama dibandingkan merk lain.

REXCO 50 Multi Purpose Lubricant

REXCO Anti Karat (WD-40 vs REXCO 50)
REXCO 50 Multi Purpose Lubricant adalah jenis pelumas serbaguna. REXCO 50 adalah formulasi terbaik untuk membersihkan, menjaga, pelumas dan melindungi. Dirancang khusus untuk kalangan profesional dan telah banyak yang menggunakannya. Rexco 50 ini dapat digunakan sebagai pelumas velg dalam artian bila terjadi karat pelumas ini mampu membersihkannya. Dan dapat juga digunakan untuk menyemprot reel pancing, melepas vinyl atau wrapping mobil, mata bor, baut karat yang susah dilepas dan lainnya.



Tentunya saya merekomendasikan anda untuk memilih REXCO 50, karena jenis ini memiliki keunggulan yang luar biasa seperti REXCO 50 dapat melonggarkan bagian yang berkarat dan dapat pula melindungi dari karat. Seperti dalam kasus Baut yang sudah berkarat REXCO 50 jauh lebih cepat meresap dan melunturkan karat tersebut. Dan dapat pula menghilangkan kelembapan, dalam kasus ini pihak REXCO pun telah melakukan uji coba seperti Piting atau yang biasa kita sebut Kepala Lampu, Piting dan Lampu Bohlam yang disemprotkan dengan REXCO 50 saat ia di masukkan di dalam air dan dinyalakan lampu tersebut akan tetap menyala. Itulah fungsi yang sangat istimewa dapat menghilangkan kelembapan. Keunggulan lainnya dapat juga menghilangkan bunyi derit dan masih banyak lagi yang lainnya.

KOMUNITAS CFD PENGGUNA REXCO

Mengapa Saya Memilih REXCO dibandingkan merk lain
Itulah alasan mengapa saya memilih REXCO dibandingkan merk lain
Untuk sahabat dotnet mari kita beralih menggunakan REXCO dan bergabung dalam komunitas CFD pengguna REXCO !
Itulah sedikit ulasan Mengapa Saya Memilih REXCO dibandingkan merk lain? Manfaat dari setiap produk sudah saya jelaskan tinggal anda membuktikannya sendiri. Demi kelancaraan kegiatan sehari-hari anda tentunya anda akan memilih merek terbaik yang harus gunakan. Rekomendasi yang saya berikan semoga dapat anda terima. Dan jika anda ingin mengetahui lebih detai dan jelas anda bisa langsung mengunjungi situsnya di http://rexco-solution.com.