Kamus Kursus dan Belajar Bahasa Inggris

Share:
Belajar Bahasa Inggris

Saat ini kursus atau belajar bahasa Inggris memang telah banyak diperbincangkan banyak orang, terlebih bagi kaum yang memiliki status sosial yang tinggi. Seperti contoh seseorang kaum sosial yang tinggi selalu dihadapkan dengan pergaulan dengan orang-orang yang pintar bahasa Inggris, ketika seseorang tersebut tidak bisa berbicara bahasa Inggris tentunya ia tidak akan mengutarakan ketidak bisaannya, justru orang seperti ini akan berusaha bisa dengan menempuh berbagai macam cara. Salah satunya dengan kursus atau belajar secara online. Namun tentunya tidak semua orang seperti itu, ada juga mereka yang ingin belajar dikarenakan memang ia ingin belajar atau membutuhkan pembelajaran tersebut. Nah mungkin diantara kita ada yang mencari referensi tempat kursus bahasa Inggris, disini saya akan memperkenalkan Youtalk Institute, solusi tepat dan terpecaya.

Profil YouTalk Institute ( English Course )


Kursus, Kamus dan Belajar Bahasa InggrisYouTalk Institute merupakan sebuah lembaga yang sangat mendukung dunia pendidikan di Indonesia. Melalui pemberian pembelajaran bahasa inggris yang telah berjalan mengadakan pelatihan – pelatihan yang ada di kota – kota besar di Indonesia, YouTalk Institute berkomitmen untuk mencerdaskan generasi Bangsa Indonesia dan juga menjadikan Bahasa Inggris sebagai solusi dari permasalah yang telah terjadi baik pada bidang ekonomi, hubungan internasional, dan kualitas SDM masyarakat Indonesia untuk berkompetisi dari negara lain. Selain itu pelatihan bahasa Inggris yang telah dilakukan telah mencangkup lebih dari 3000 peserta yang menyebar di seluruh Indonesia.

2 Materi Kursus Bahasa Inggris

YouTalk Institute juga berkerja sama dengan SekolahPINTAR.com dalam mendukungnya dunia pendidikan di Indonesia. Tentunya sahabat sudah mengenal SekolahPintar karena admin sendiri sudah memperkenalkan SekolahPintar didalam artikel sebelumnya. YouTalk Institute menyediakan materi belajar bahasa inggris dalam 2 varian yaitu :



1. Kursus Bahasa Inggris Beginner Level 1

Didalam katagori ini pembelajaran atau belajar bahasa Inggris dilakukan dengan metode yang canggih, SekolahPINTAR juga memiliki fitur kursus online yang interaktif dan 100% memanfaatkan media online. Sehingga meskipun kita tidak bertatap muka, rasanya mirip seperti berhadapan dengan seorang Instruktur bahasa Inggris secara langsung.

Lalu siapa saya yang dapat mengikuti ini?

Siapa saja sebenarnya dapat mengikuti kursus bahasa inggris beginner level 1, seperti pelajar sekolah dan mahasiswa, karyawan, pejabat dan lainnya, yang penting sahabat memiliki semangat tinggi dalam meningkatkan kualitas diri. 

Kursus, Kamus dan Belajar Bahasa Inggris

2. Kursus Bahasa Inggris Online ( Beginner Level 1, 2 dan 3 )

Dalam katagori ini sebenarnya hampir sama dengan katagori yang pertama namun yang membedakan ini merupakan paket komplete kursus bahasa Inggris online dari Level Beginner dan berisi 3 Level Beginner sekaligus yaitu: Beginner Level 1, Beginner Level 2 dan Beginner Level 3.

Dari kedua materi diatas terdapat ujian belejar juga yaitu sahabat akan diminta mengirimkan test pelafalan kata dalam bahasa Ingrris. Nanti rekaman suara sahabat dikirim melalui website dan akan dinilai oleh Guru. Nah untuk membuat sahabat merasa tertarik berikut ada video yang bisa anda simak :

Selain informasi dari YouTalk Institute admin juga akan berbagi sedikit informasi mengenai sekolah pintar, bahwa SekolahPintar juga memiliki materi-materi belajar online yang menarik lainnya seperti :
Namun tidak hanya itu saja sobat materi menarik di SekolahPintar, sobat bisa melihat langsung ke situs SekolahPINTAR.com. Oh iya ada yang ketinggalan, kamus bahasa Inggris tersedia juga untuk mendukungnya belajar bahasa Inggris ini. Sahabat bisa dengan mudah belajar karena dilengkapi kamus bahasa Inggris yang lengkap dan 100% online.

Kamus Bahasa Inggris

Itulah sedikit informasi mengenai Kursus, Kamus dan Belajar Bahasa Inggris ini, semoga dapat bermanfaat. Terimakasih telah mau berkunjung.