Mencari Sparepart Motor Berkualitas Terbaik di Indonesia?

Share:
Dunia otomotif khususnya motor saat ini telah diramaikan oleh berbagai macam produk RCA. RCA merupakan sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia. Bagi anak motor tentunya sparepart merupakan dukungan yang paling utama dalam mendukung performa sepeda motor. Sparepart yang beredar saat ini memang telah banyak yang memiliki kualitas terbaik, akan tetapi untuk masyarakat Indonesa terkadang harga menjadi bahan pertimbangan yang mendalam untuk memilih. Sparepart dengan harga terjangkau bisa saja menjadi pilihan untuk banyak orang, terlebih sparepart tersebut berkualitas terbaik. Untuk itu dengan hadirnya sarepart motor merek RCA akan menjadi pilihan terbaik yang sesuai dengan kantong orang Indonesia.

(Baca juga artikel Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan)

RCA Sparepart Motor Solusi Terbaik Kebutuhan Motor Anda

RCA sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia

Sparepart Motor Berkualitas Harga Terjangkau : RCA adalah brand atau produk sparepart yang dikembangkan oleh PT Dirgaputra Ekapratama di bagian produk sparepart sepeda motor. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1994 bulan Agustus. Dan perusahaan ini bergerak dalam distribusi suku cadang (sparepart) motor dan mobil. Perlu anda ketahui perusahaan ini merupakan salah satu anak cabang dari PT. Indoprima Gemilang, Surabaya. Perusahaan ini bertindak sebagai distributor tunggal dari produk-produk yang dihasilkan oleh Indoprima Group. PT Dirgaputra Ekapratama juga semakin berkembang dari waktu ke waktunya. Dan saat ini telah menghadirkan Sistem Modern Retail atau lebih dikenal dengan nama Planet Ban yang dibangun bersama PT Surganya Motor Indonesia. Mungkin kita sudah banyak mengenal apa itu Planet Ban, karena hampir disetiap kota itu ada.

Produk RCA sparepart motor hadir dengan harga terjangkau di Indonesia

Banyak sekali macam-macam sparepart yang dihasilkan dan memiliki kualitas terbaik. Ada istilah "Jika tak kenal maka tak sayang" dengan kata lain jika kalian belum mengenal dan mencoba berbagai jenis atau macam-macam suku cadang (sparepart) motor yang berkualitas terbaik dari RCA, maka bagaimana kita mengetahui kelebihan yang disajikan oleh sparepart motor RCA ini. Untuk itu saya akan berbagi dan menjelaskan beberapa produk RCA yang bisa kita dapatkan dengan harga terjangkau di Indonesia, berikut sedikitnya review dari saya :

1. Sparepart Motor Berkualitas Terbaik Harga Terjangkau : Ban Dalam

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia
Ban dalam tentunya merupakan komponen utama di dalam kendaraan sepeda motor. Saya sendiri pernah membeli dan menggunakan ban dalam jenis ini. Dan menurut saya ban dalam yang di produksi sangatlah berkualitas terbaik, karena saya merasakannya juga. Sampai sekarang ban dalam itu masih bisa dipakai. Ban RCA ini diproduksi dengan pri-pori yang lebih kecil oleh karena itu ban dalam RCA bisa bertahan lama. Selain itu ban dalam ini dibuat dengan spesifikasi: 

  • Menggunakan Material Natural Rubber. 
  • Ban dalam ini menggunakan matrial yang tahan terhadap panas dan tidak mudah berubah bentuk sehingga ban dalam ini dapat berumur lebih lama. 
  • Band dalam ini dirancang dengan elastisitas yang tinggi (max strength 350-400mpa) 
  • Tebal (1.5 – 1.7mm). 
2. Sparepart Motor Berkualitas Terbaik  Harga Terjangkau : Velg / Whell Rim

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia
Wheel Rim atau biasa kita sebut dengan velg ban sepeda motor yang memiliki fungsi sebagai penopang beban sepeda motor. Kebanyakan saat ini velg yang dipakai sering sekali mengalami kerusakan atau banyak yang menyebut "penyok" dikarenakan velg menggunakan bahan campuran yang membuat tidak kuatnya saat kendaraan menghadapi benturan di jalanan. Sahabat saya pernah mencoba menggunakan whell rim/velg dari RCA Sparepart dan alhamdulillah belum terjadi hal seperti itu. Tetapi itu kembali lagi kepada perawatan dan cara pemakaian suku cadang (sparepart) tersebut. Whell Rim/Velg berspesifikasi sama dengan standar OEM kendaraan roda 2. Dan bahan yang digunakan dengan Material SPCC-SD yang memiliki tebal 1.2-1.6mm ( tergantung tipe ) dan Surface finishing Chrome yang memiliki kualitas tinggi yang ramah lingkungan (Cr3+). Dan spesifikasi lainnya:

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

3. Sparepart Motor Berkualitas Terbaik Harga Terjangkau : Spoke

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia
Berdasarkan pengalaman saya sendiri yang suka akan memodifikasi motor, dan setiap harinya harus berkendara melalui jalanan yang sangat kejam. Memilih spoke atau jari-jari sepeda motor harus bisa menentukan produk yang berkualitas terbaik. Admin sendiri pernah berganti-ganti jari karena tidak kuatnya menahan benturan dan akhirnya patah. Setelah mencari rekomendasi tanpa henti akhirnya saya menemukan Spoke dari RCA. Spoke atau yang juga disebut jari-jari velg dari RCA memiliki kekuatan yang cukup kuat dan memiliki daya lentur yang baik sehingga dapat meredam benturan di jalanan. Namun tetaplah harus melakukan pengecekan berkala karena kondisi jari-jari bisa saja bengkok atau rusak. Dan berikut spesifikasi jari-jari dari RCA ini :

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Keunggulan memakai produk RCA sparepart motor untuk sepeda motor 

Dan tidak hanya itu saja masih banyak macam sparepart lainnya. Secara umum RCA memiliki beberapa keunggulan yang tidak kalah dengan merek lainnya, malah menurut saya sendiri RCA memang produk yang berkualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Dan keunggulannya antara lain:
  • Sparepart yang dihasilkan atau diproduksi memiliki spesifikasi tinggi atau sesuai standar produksi dengan kata lain aman untuk digunakan.
  • Memiliki kualitas bagus atau terbaik sehingga dapat digunakan dalam kurun waktu yang lama dengan kata lain sparepart ini awet untuk di pakai.
  • Lengkap dengan berbagai ukuran atau bisa dikatakan setiap jenis sparepart memiliki banyak model sehingga dapat digunakan untuk sepeda motor dengan type yang berbeda-beda.
Itulah sedikitnya yang bisa saya ulas kepada anda semua, untuk lebih jelasnya anda bisa langsung membuka offical websitenya. Terimaksih Telah mereview artikel RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia, Sekali lagi saya menekankan Sparepart Motor Terbaik Harga Terjangkau adalah RCA, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.