Staedtler Solusi Pensil Terbaik Untuk Anak

Share:
Mencari Pensil Terbaik? Staedtler solusinya, sangat tepat digunakan untuk anak-anak. Masih tidak percaya! simak yuk ulasannya.

Staedtler Solusi Pensil Terbaik Untuk Anak

Sebelum menjelaskan apa saja keunggulan dan macam-macam pensil staedtler, admin akan menjelaskan secara singkat mengenai Staedtler ini. Pembuatan pensil pertama kali berada di negara Germany, dan FRIEDERICH STAEDTLER adalah orang yang membuatnya pertama kali di dunia pada tahun 1662. Penobatan FRIEDERICH STAEDTLER sebagai pembuat pensil pertama kali di dunia terjadi pada tahun 1683. Dengan terus berjalannya waktu pada tahun 1835, JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER yang merupakan generasi Staedtler ke-3 mendirikan pabrik pensil untuk pertama kalinya di kaca dunia. Dan di tahun sebelumnya yakni 1834 generasi ke-3 Staedtler ini juga telah membuat pensil warna untuk pertama kalinya di dunia. Dan pabrik tersebut di beri nama J.S. STAEDTLER.

Sejarah staedtler tidak lah sampai disitu, bertahun-tahun dan bahkan sampai saat ini Staedtler tetap mampu bersama kita dengan menciptakan pensil yang mampu memberikan kita kenyamanan didalam menulis. Untuk di Indonesia sendiri Staedtler didistribusikan kepada PT ASABA, perusahaan tersebut telah lama mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor dan lain-lain. Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Tentang Produk Staedtler

Tentang Produk Staedtler


Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Jika kita berbicara mengenai produk Staedtler, maka akan banyak sekali berbagai macam yang mungkin saya akan jelaskan. Baik tentang pensil yang pertama kali dibuat, bahan-bahan yang dibutuhkan sampai dengan perkembangan pensil tersebut. Jika ada di antara kalian yang belum mengetahui seperti apa sih pensil yang pertama kali dibuat, maka disini saya akan memberikan gambarnya untuk kalian semua.

Tentang Produk Staedtler

Itulah bentuk dari pensil Staedtler yang pertama kali dibuat oleh dengan nama TRADITION. Namun dengan terus berjalannya waktu, terjadinya perubahan itu pasti. Dengan di iringi perkembangahn teknologi tetunya Staedtler juga melakukan pengembangan yang membuat kualitas pensil tersebut semakin baik untuk digunakan. Mars Lumograph merupakan merek pensil Stadtler yang memiliki standar kehitaman dengan 7 level yang berbeda-beda, antara lain 2H, HB, 2B, 3B, 4B, 5B dan 8B. Mungkin diantara kita masih ingat pensil mana yang pernah kita gunakan, dan dibawah ini merupakan gambar dari pensil-pensil tersebut.

Tentang Produk Staedtler

Bahan Dasar Dalam Membuat Pensil

Bahan Dasar Dalam Membuat PensilTentunya kita mengetahui dengan pasti dalam menghasilkan sebuah produk pasti membutuhkan bahan-bahan dasar. Akan tetapi didalam menghasilkan produk yang memiliki kualitas terbaik maka akan dibutuhkan juga bahan-bahan terbaik. “Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak” rasanya memang benar adanya dikarenakan tingkat kehitaman yang dihasilkan dari pensil tersebut sangat memuaskan. Perlu kalian ketahui bagian terpenting dari sebatang pensil adalah “LEAD” atau yang sering kita kenal adalah mata pensil, dan ini terbuat dari Graphite dengan Tanah Liat. Dan jika kita membahas tentang pensil yang memiliki 7 grade di atas, maka 2B merupakan pensil dengan tingkat campuran yang seimbang dibandingkan dengan grade yang lain.

Bahan Dasar Dalam Membuat Pensil

Perkembangan Pensil

Saat ini Staedtler telah mengeluarkan produk andalan terbarunya yakni Staedtler Noris Triangular. Pensil ini memiliki keunikan tersendiri dalam segi desain yang dibuat, berbentuk segitiga yang sangat pas saat digenggam (ergonomi). Pensil ini terdiri dari 6 pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu. Tentunya dengan berbagai pilihan warna tersebut dapat membuat anak-anak semakin menikmati saat-saat belajarnya. Tidak hanya unik pensil ini juga memiliki kelebihan tersendiri yakni mengusung tagline terbaik untuk anak dan Pensil Staedtler Noris ini dianjurkan bagi anak yang beru belajar untuk menulis seprti angka, abjad dan lainnya.

 Perkembangan Pensil

Kelebihan dari Pensil Noris triangular:


1. Mudah digenggam (ergonomis)
2. Berbentuk segitiga
3. Pas dan nyaman di tangan
4. Anak tak mudah lelah
5. Memiliki lead yang empuk untuk menulis
6. Aman untuk anak
7. Bersertifikat FSC 100% wood

Kelebihan dari Pensil Noris triangular

Pensil Warna Staedtler Luna

Selain berbagai pensil di atas Staedtler juga memiliki pensil warna yang lengkap dan memiliki kualitas terbaik yakni Pensil Warna Staedtler Luna. Tentunya pensil warna memiliki kegunaan yang lebih banyak dan kita juga tentunya mengetahui dengan jalas bahwa pensil tersebut memiliki kegunaan untuk menggambar. Bagi anak-anak pastinya memiliki ketertarikan tersendiri terhadap pensil warna. Dan kita sebagai kakak atau orang tua perlu memberikan peralatan yang terbaik untuk anak, salah satunya adalah Pensil Warna Staedtler Luna. Pensil warna ini memiliki berbagai varian yang bisa kita pilih, seperti:

1. Pensil warna watercoloured

Pensil warna watercoloured Pensil warna watercoloured Pensil warna watercoloured

Keunggulan :
  • Memiliki efek cat air 
  • Kualitas yang berstandar internasional 
  • Warna lebih cerah dan alami 
  • Arsiran warna lebih pekat 
  • Aman digunakan oleh anak-anak 
Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna. Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki cirri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtleri mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tak mudah patah.

2. Pensil Warna Coloured

Pensil Warna Coloured Pensil Warna ColouredPensil Warna Coloured

Dalam varian ini tentunya memiliki perbedaan dengan pensil warna watercoloured. Pensil warna ini ternyata dibuat khusus dan diperuntukan bagi anak-anak yang baru belajar mewarnai. Keunggulan dari varian ini ternyata tidak mudah patah, dibuat dengan mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta dilengkapi dengan banyak pilihan warna.

3. Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured

Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured

Varian yang terakhir adalah pensil warna triangular, pensil warna ini memiliki kelebihan berbentuk segitiga. Mengapa harus berbentuk segitiga? Karena bentuk segita akan membuat anak lebih nyaman dalam mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Selain itu dengan bentuknya yang ergonomis dapat membuat Staedtler LUNA triangular nyaman digunakan karena pas ditangan.