Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Share:
Sewa Mobil Malang by NAYFA Group, - Berpergian atau travelling untuk melihat keindahan Indonesia paling enak jika kita menggunakan mobil. Mungkin hanya sedikit orang yang memiliki mobil, namun jika anda tidak memiliki mobil tidak perlu berkecil hati karena saat ini banyak sekali tempat rental atau sewa mobil yang bisa dijadikan pilihan. Namun dalam memilih tempat penyewaan mobil haruslah berhati-hati dan bisa memilih dengan baik, karena tidak sedikit juga para rental mobil hanya mengejar keuntungan saja. Oleh karena itu admin akan memberikan sedikit informasi tempat sewa mobil khusunya di Malang dan sekitarnya yaitu NAYFA Group.

Apa itu NAYFA Group? Jika kalian belum mengenal NAYFA Group tentunya sangat disayangkan sekali. Mengapa demikian? Karena NAYFA Group merupakan salah satu group yang bergerak dibidang jasa rental ataupun sewa mobil terbaik di Malang. Jika kalian belum pernah mencoba maka saatnya sekarang untuk anda mencoba berpergian dengan menggunakan Jasa Sewa Mobil Malang by NAYFA Group. Terdapat keunggulan yang mungkin bisa anda dapatkan dan dipastikan anda tidak akan menyesal dalam menyewa mobil ini. Dan untuk membuat kalian semakin tertarik maka admin akan mengulas sedikit keunggulan dari Sewa Mobil di NAYFA Group.

Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Mengapa Memilih Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Keunggulan dalam menggunakan jasa NAYFA Group bisa kita lihat dari armada yang disiapkan. Di tempat ini akan disediakan dengan pilihan mobil baru yang berkualitas terbaik dan disediakan juga driver berpengalaman yang akan membuat perjalanan kalian akan aman dan nyaman. Selain itu jasa sewa mobil Malang di NAYFA Group Murah serta dapat dilakukan online selama 24 jam. Lalu bagaimana cara melakukan penyewaan mobil Malang ini Min? Caranya sangat mudah sahabat kalian dapat menghubungi beberapa kontak yang telah ditentukan oleh pihak NAYFA Group, dan berikut adalah beberapa kontak tersebut:
0341-5034100 (Telp)
0813 3366 5909 (Simpati)
0819 4514 4494 (XL)
2B4ECBB8 (PIN BB).
1. Tersedia Paket Sewa Mobil Untuk Wisata

Dalam hal ini tentunya jika kalian ada rencana atau ingin mengunjungi tempat wisata di Malang dan sekitarnya kalian bisa menggunakan jasa rental mobil Malang by NAYFA Group. Karena di NAYFA Group terdapat berbagai paket sewa serta promo untuk paket wisata. NAYFA Group memberikan paket sewa mobil untuk berbagai tempat wisata seperti:
Pantai Tiga Warna,
Pantai Sendang Biru
Coban Pelangi
Wisata Bormo.
Untuk Wisata ke Bromo untuk saat ini terdapat promo yang mungkin bisa anda dapatkan di NAYFA Group. Dan promo tersebut diantaranya:

Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

2. Tersedia Paket Sewa Mobil Untuk Antar Jemput Bandara

Keunggulan lainnya di NAYFA Group tersedia paket sewa mobil Malang untuk keperluan antar jemput Bandara. Paket ini tentunya akan mempermudah aktifitas anda ketika akan berpergian melalui bandara. Layanan antar jemput ini melayani antar jemput dari bandara Malang Raya ke Bandara Juanda Surabaya, dari Malang Raya ke Bandara Abdul Rahman Saleh, ataupun sebaliknya. Untuk anda yang menggunakan jasa ini tarif yang dikenakan cukup murah yakni kisaran Rp. 200.000 - Rp. 450.000, tergantung dari tujuan anda dari dan ke mana. Namun untuk antar jemput di luar kota Malang kalian akan dikenakan biaya tambahan yang besarnya di sesuaikan dari jauh jarak tempuh.

3. Tersedia Mobil Terbaru serta Berkualitas.

Pihak NAYFA Group selalu mengutamakan kenyaman serta kepuasan pelanggannya, ini terbukti dari setiap armada yang disediakan terbaru dan berkualitas. Terdapat banyak jenis mobil yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan kalian, seperti Avanza, All New Xenia, Ertiga, Granmax, APV, Innova, Mobilio, Nissan Grand Livina, Terios, Elf Short, Elf Long, Dutro Long, Toyota Hi Ace. Selain itu setiap kali anda akan sewa mobil, sebelum anda gunakan akan ada tenaga ahli atau mekanik yang akan memeriksa kendaraan tersebut terutama pengecekan mesin. Ini bertujuan anda akan aman serta nyaman selama berkendara dengan mobil tersebut.

Itulah sedikit informasi mengenai Sewa Mobil Malang by NAYFA Group, semoga bermanfaat.