Mercu Buana Universitas Terbaik di Jakarta

Share:
Universitas Terbaik di JakartaUniversitas Terbaik di Jakarta,- Berbicara mengenai pendidikan serta universitas terbaik yang berada di Jakarta maka Mercu Buana adalah salah satunya. Sahabat tentunya menyadari akan hal tersebut, kita semua telah mengetahui bahwa Universitas Mercu Buana atau biasa di sebut UMB telah berdiri puluhan tahun dan memiliki berbagai fakultas serta jurusan.

Fakultas yang disediakan UMB saat ini memang bisa dikatakan sangat lengap, baik fakultas dengan jenjang Diploma 3 sampai dengan tingkat Profesi. Namun ketertarikan admin tidak hanya dari fakultas yang lengkap ataupun dari segi pengajar/dosen yang berkualitas terbaik saja melainkan faktor biaya yang terjangkau.

Kita tentunya tidak bisa tutup mata dengan hal tersebut, menyadari bahwa perekonomian di negara kita yang belum bisa dikatakan baik. Namun pihak UMB memberikan solusi terbaik dengan menyediakan universitas dengan biaya yang terjangkau untuk setiap kalangan. Namun bahasan admin pada kali ini bukan mengenai itu semua, melainkan tingkat prestasi UBM dalam membangun sebuah universitas di Jakarta.

Mercu Buana a Word Calss University

Kesuksesan dan keseriusan Mercu Buana sebagai Universitas terbaik di Jakarta terlihat dari kerja sama yang telah dilakoni pihak UMB, baik kerja sama dengan universitas dalam negeri maupun kerja sama yang dilakukan dengan universitas luar negeri. Berdasarkan sumber yang admin dapatkan dari http://www.mercubuana.ac.id terdapat 31 kerja sama yang dilakukan UMB bersama University luar negeri.

Lalu di negara mana saja kerja sama itu berlangsung? kerja sama tersebut telah dilakoni dengan beberapa negara antara lain:
  1. Negara China
  2. Malaysia
  3. Korea
  4. Jepang
  5. California
  6. Bahrain, dan masih banyak lagi lainnya.
Untuk mengetahui universitas luar negeri apa saja yang telah dilakoni UMB, bisa kita simak di:


Selain kerja sama yang telah dilakukan dengan banyak universitas terbaik di luar negeri, Terbuktinya Universitas Mercu Buana sebagai tempat perkuliahan terbaik di Jakarta adalah dengan banyaknya peminat yang telah memilih UMB sebagai tempat dimana mereka harus mengembangkan ilmu mereka. Tidak terlepas karena dukungan dosen atau pengajar yang telah berpengalaman serta menyandang gelar terbaik ikut mendukungnya kemajuan UMB ini.

Universitas Mercu Buana selain telah melakoni berbagai kerja sama dan memiliki tenaga pengajar berkualitas, teknologi yang terus berkembang selalu diterapkan oleh universitas ini. Terbukti memiliki website dengan berbagai fitur yang lengkap dan bermanfaat mempermudah segala aktifitas perkuliahan. Tidak tertinggal pula Kurikulum yang diterapkan dalam perkuliahan pihak Universitas Mercu Buana ini menerapkan kurikulum berbasis Internasional sehingga dapat menjadikan mahasiswa lebih inovatif serta kreatif dalam menentukan karier mereka.

Itulah sedikit review dari admin mengenai Universitas Terbaik di Jakarta | Mercu Buana a Word Calss University. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk kalian semua.